Liga Italia

Hasil Liga Italia Sassuolo vs AS Roma: Gagal Curi Poin Penuh, Gol Tammy Abraham Berakhir Sia-sia

Kamis, 10 November 2022 02:24 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© Hellas1903.it
Berikut hasil Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Sassuolo vs AS Roma, Kamis (10/11/22), di mana gol Tammy Abraham berakhir sia-sia. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut hasil Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Sassuolo vs AS Roma, Kamis (10/11/22), di mana gol Tammy Abraham berakhir sia-sia.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Sassuolo vs AS Roma, Kamis (10/11/22), di mana gol Tammy Abraham berakhir sia-sia.

Bermain di markas sendiri, Sassuolo langsung memberikan tekanan lewat serangan dari Abdou Harroui, meski tendangannya masih bisa diblok.

Kendati demikian, AS Roma sesekali mencoba keluar dari tekanan lewat skema serangan balik.

Memasuki menit ke-10, tim besutan Jose Mourinho itu sukses mengembalikan keadaan dan mulai menguasai jalannya pertandingan.

Penatua Shomurodov mendapatkan peluang bagus ketika menerima umpan serangan balik, hanya saja bola yang dibawanya justru lepas dari kendali.

Pemain Sassuolo, Davide Frattesi hampir saja mencetak gol di menit ke-17 lewat tendangan keras usai menemukan celah dari pertahanan Roma.

Sementara itu, Nicolo Zaniolo mencoba memberikan umpan ke kotak penalti Sassuolo, hanya saja tidak ada pemain yang menyambar peluang tersebut.

Eldor Shomurodov nyaris saja memberikan keunggulan bagi AS Roma setelah mendapatkan peluang emas di menit ke-32.

Memasuki menit terakhir di babak pertama, Nicola Zalewski gagal melepaskan tembakan karena bola melebar dari sasaran.

Tidak ada perpanjangan waktu di babak pertama, sehingga kedudukan masih sama kuat 0-0 antara Sassuolo vs AS Roma.