Liga Inggris

Hasil Piala Liga Inggris Manchester City vs Chelsea: Lawan Tim Lapis Dua, The Blues Tumbang

Kamis, 10 November 2022 04:54 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© reutersconnect.com
Bintang Manchester City, Jack Grealish dan pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta terlihat bersetigang di Piala Liga Inggris REUTERS/Craig Brough Copyright: © reutersconnect.com
Bintang Manchester City, Jack Grealish dan pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta terlihat bersetigang di Piala Liga Inggris REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Manchester City vs Chelsea, Kamis (10/11/22). The Blues dipermalukan oleh tim lapis dua Pep Guardiola.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City langsung melakukan serangan. Edouard Mendy membuat kesalahan, beruntungnya tidak membuat Chelsea tertinggal.

Jack Grealish mendapatkan peluang bagus, tetapi tendangannya masih bisa dihalau pemain belakang Chelsea.

Pertandingan telah berjalan lima menit, Manchester City masih tampil mendominasi dan menghasilkan dua tendangan sudut.

Armando Broja memenangkan duel dan melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti, tetapi bola melambung terlalu jauh.

Grealish hampir saja menciptakan keunggulan untuk City, sayang tembakan dari luar kotak penalti di menit ke-9 masih melebar tipis dari gawang Mendy.

Christian Pulisic nyaris saja mencetak gol untuk Chelsea, setelah menerima umpan silang dari Hakim Ziyech.

Ilkay Gundogan melepaskan tembakan dari tendangan bebas yang didapatkan setelah pelanggaran dari Kalidou Koulibaly kepada Grealish.

Tembakan kaki kanan Grealish di menit ke-40 nyaris memberikan keunggulan untuk Manchester City, namun bola masih bisa dihalau Mendy.

Babak pertama Piala Liga Inggris antara Manchester City vs Chelsea berakhir imbang dengan kedudukan 0-0.