Liga Indonesia

Liga 1: Bek Naturalisasi Persib Kembali Berlatih, Ungkap Kondisi yang Meningkat

Kamis, 10 November 2022 14:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, menggunakan pelindung di bagian wajah saat latih tanding dengan Persib U-20. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, menggunakan pelindung di bagian wajah saat latih tanding dengan Persib U-20.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, merasa kondisinya semakin membaik setelah menjalankan program latihan bersama tim.

Menurut pemain naturalisasi ini, saat aktivitas tim diliburkan selama dua pekan, dia memanfaatkan waktu tersebut untuk menjaga kondisi kebugaran, dengan menjalankan program latihan mandiri dan online.

Sehingga, saat kembali berlatih bersama tim dia bisa langsung menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih, serta kondisi kebugarannya terus meningkat.

Sebagai informasi, skuat Maung Bandung sudah kembali berlatih pada pekan lalu di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (31/10/22).

"Jelas kondisi aku lebih bagus sekali sekarang daripada kemarin," kata Victor Igbonefo setelah berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (08/11/22).

"Dua Minggu libur itu aku cukup pakai untuk persiapan dan bisa lihat aku adaptasi untuk latihan, daripada sebelum libur kondisi aku semakin bagus," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini.

Persib sendiri pada akhir pekan kemarin, menutup program latihan dengan game internal di Stadion Persib, Sabtu (05/11/22).

Pada game internal tersebut, pelatih Persib, Luis Milla, membagi dua anak asuhnya, satu tim menggunakan jersey hijau dan yang lainnya memakai jersey biru. 

Dalam pertandingan tersebut, tim Persib yang menggunakan jersey hijau berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1, dua gol tim hijau dicetak oleh Daisuke Sato dan penalti Marc Klok.

Sedangkan gol tunggal tim biru, melalui gol bunuh diri Daisuke Sato, setelah bola passingnya salah diantisipasi oleh penjaga gawang, Teja Paku Alam.