In-depth

Posisi di Tottenham Hotspur Mulai Goyah, 4 Pemain Ini Bisa Selamatkan Antonio Conte

Kamis, 10 November 2022 01:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Paul Childs
Antonio Conte, pelatih Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Antonio Conte, pelatih Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Paul Childs

INDOSPORT.COM – Posisi pelatih klub Liga Inggris (Premer League) Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dikabarkan mulai goyah, namun ada empat pemain bisa memperbaiki skuatnya.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher berujar bahwa Tottenham Hotspur setidaknya harus mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperbaiki performa di Liga Inggris.

Pasalnya, The Lilywhites belakangan tengah tampil buruk di kompetisi domestik karena gaya bermain sang pelatih, Antonio Conte yang cenderung kaku.

Kini, Tottenham Hotspur berada di peringkat keempat Liga Inggris usai 14 pertandingan dengan salah satu pertandingan berakhir buruk, karena kalah tipis 1-2 dari Liverpool.

Dengan kondisi ini, tentu Antonio Conte bisa mendatangkan pemain baru, karena skuat Tottenham Hotspur belum terlalu bagus.

“Antonio Conte sukses secara gaya bermain, tetapi ada masalah karena Tottenham Hotspur tak cukup bagus, terutama di posisi bek dan penjaga gawang,” ujar Carragher dilansir dari Football London.

“Eric Dier cukup bagus, tetapi Cristian Romero adalah bek yang lebih baik, yang tentu sudah cukup bagus. Untuk saat ini ada pemain juara dunia di skuat Antonio Conte dan itu saja belum cukup.”

“Namun, bek dan penjaga gawang baru akan membuat Tottenham Hotspur arahan Antonio Conte lebih baik ke depannya, terutama di Liga Inggris,” imbuh Carragher.

Dua posisi penting sudah disebut oleh legenda Liverpool, Jamie Carragher, sehingga ada empat pemain yang bisa saja didatangkan oleh Tottenham Hotspur.

Berikut 4 pemain yang bisa didatangkan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2022 untuk menyelamatkan karier Antonio Conte.