Piala Dunia 2022

Relakan Piala Dunia 2022, Laga Ini Jadi Momen Kembalinya Reece James Bersama Chelsea

Kamis, 10 November 2022 13:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Dylan Martinez
Cedera yang dialami bek kanan terbaik Chelsea, Reece James memberikan pukulan keras untuk Inggris jelang Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Dylan Martinez Copyright: © Reuters/Dylan Martinez
Cedera yang dialami bek kanan terbaik Chelsea, Reece James memberikan pukulan keras untuk Inggris jelang Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Dylan Martinez

INDOSPORT.COM – Cedera yang dialami bek kanan terbaik Chelsea, Reece James memberikan pukulan keras untuk Inggris jelang Piala Dunia 2022.

Reece James mendapat pesan dari Gareth Southgate bahwa dia tidak akan bergabung dalam pertandingan di Qatar.

Pelatih Inggris itu tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan James, meski bek sayap kanan berusia 22 tahun tersebut berjuang untuk segera pulih.

Sebagaimana diketahui, Reece James mendapatkan cedera ketika membantu Chelsea mengalahkan AC Milan di Liga Champions 2022, Rabu (12/10/22).

Dengan cedera lutut yang dialami itu, James harus menjalani pemulihan selama delapan pekan, sehingga akan melewatkan laga pembuka Inggris vs Iran.

Sementara kerugian atas kehilangan sang pemain tak hanya berdampak kepada permainan Inggris, melainkan juga untuk Chelsea.

Memainkan tujuh pertandingan tanpa James, Graham Potter hanya mampu membantu Chelsea mengamankan tiga kemenangan.

Padahal, sebelum Reece James mengalami cedera, The Blues telah memenangkan empat laga secara beruntun.

Dengan hasil tersebut, dapat disimpulkan bahwa James memiliki peran cukup vital pada permainan Graham Potter bersama Chelsea.

Sehingga, menarik untuk menantikan momen kembalinya Reece James bersama Chelsea, sementara dirinya saat ini tengah berada di Dubai.