In-depth

3 'Harta' Berharga AC Milan yang Layak Dinanti Kepulangannya, Termasuk Daniel Maldini

Jumat, 11 November 2022 19:06 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Daniel Maldini, pemain AC Milan yang saat ini dipinjamkan ke Spezia. Foto: Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Daniel Maldini, pemain AC Milan yang saat ini dipinjamkan ke Spezia. Foto: Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Melihat tiga pemain muda milik klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang dinanti kepulangannya dari klub peminjam, termasuk Daniel Maldini.

Sebagai klub besar, AC Milan memiliki segudang pemain senior maupun junior yang tidak semuanya bisa mereka pakai secara bersamaan.

Solusi utama untuk isu ini, tentu saja meminjamkan beberapa di antaranya, supaya bisa mendapat menit bermain yang lebih baik.

Terlebih bagi para pemain muda, pergi sebagai pinjaman juga bisa menambah ilmu serta pengalaman mereka, untuk nantinya diaplikasikan saat kembali ke klub.

Sebagai informasi, AC Milan saat ini memiliki sejumlah pemain yang tengah merantau ke tempat lain. Beberapa di antaranya pun masih berusia muda. Daniel Maldini salah satu contohnya.

Mattia Caldara mungkin jadi pemain tertua milik AC Milan yang sedang dipinjamkan pada periode ini. Di sisi lain, untuk kategori pemain termuda ada Marco Nasti dan Emil Roback.

Nah, menjadi pemain muda yang dipinjamkan, ‘bocah-bocah’ milik AC Milan tentu berharap bisa kembali ke klub dengan kepribadian dan permainan yang lebih dewasa.

Lalu untuk cita-cita yang lebih tinggi lagi, mereka bisa membidik tempat di tim utama dan syukur-syukur menjadi prioritas di starting line up pelatih.

Sementara itu bagi AC Milan, mereka juga pasti menanti perkembangan anak-anak asuhnya tersebut dan berharap bisa ‘memanen’ apa yang telah mereka tabur - meski di ladang orang lain.

Lantas, kira-kira siapa para pemain muda AC Milan yang layak dinanti kepulangannya ke klub?