Bursa Transfer

Bursa Transfer: Sulit Dapatkan Jude Bellingham, Real Madrid Beralih ke Bintang Argentina

Jumat, 11 November 2022 05:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-David Klein
Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, sedang mempersiapkan alternatif lain jika gagal mendatangkan Jude Bellingham pada bursa transfer mendatang. REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, sedang mempersiapkan alternatif lain jika gagal mendatangkan Jude Bellingham pada bursa transfer mendatang. REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, sedang mempersiapkan alternatif lain jika gagal mendatangkan Jude Bellingham pada bursa transfer mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid akan bersaing dengan klub raksasa Eropa lainnya dalam perburuan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Menanggapi hal tersebut, Real Madrid yang tidak ingin terlalu berharap kepada gelandang berpaspor Inggris tersebut mencari pengganti Bellingham.

Melansir dari Fichajes, kini tim yang berjuluk Los Blancos tersebut mengalihkan targetnya terhadap pemain Benfica, Enzo Fernandez.

Keadaan tersebut dilakukan guna segera mencari pengganti dua pemain senior El Real yakni, Toni Kroos dan Luka Modric.

Memiliki posisi utama sebagai gelandang tengah, pemain kelahiran San Martin, Argentina pada 17 Januari 2001 tersebut telah mengemas 3 gol dan 4 assist di musim ini.

Bahkan, catatan itu membuat Real Madrid harus menyiapkan mahar sebesar 100 juta euro, atau setara dengan 1,5 trilun untuk menebus Enzo Fernandez dari Benfica.

Tentunya hal tersebut tidak menjadi masalah besar bagi tim yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabue tersebut, mengingat kekuatan ekonomi yang dimilikinya.

Enzo Fernandez memang menjadi pesepak bola yang sedang dalam perbincangan hangat di Amerika, karena kualitas yang dimilikinya.

Sehingga, Enzo Fernandez bisa digunakan sebagai alternatif Real Madrid jika gagal mendapat Jude Bellingham. Mengingat Liverpool siap melakukan segalanya demi mendapatkan sang pemain.