Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tottenham Hotspur Cari Pemain, Jamie Carragher Sarankan Antonio Conte Beli Bek

Kamis, 10 November 2022 13:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Legenda Liverpool, Jamie Carragher, turut angkat suara terkait dengan keinginan Antonio Conte pada bursa transfer musim dingin mendatang. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Legenda Liverpool, Jamie Carragher, turut angkat suara terkait dengan keinginan Antonio Conte pada bursa transfer musim dingin mendatang. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Legenda klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, Jamie Carragher, turut angkat suara terkait dengan keinginan Antonio Conte pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sebelumnya Antonio Conte memang telah menyampaikan niatannya untuk menambah kedalaman skuatnya dengan pemain baru.

Pasalnya, Tottenham Hotspur berada dalam perebutan gelar juara Liga inggris 2022/23, karena saat ini mereka duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Hal tersebut dikarenakan dari 14 laga yan telah dilakoni, The Lily Whites mampu mengumpulkan torehan sebanyak 26 poin.

Tim besutan Antonio Conte tersebut terpaut 7 agka dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Selisih poin tersebut diyakini bisa dikejar oleh Spurs, mengingat ajang Liga Inggris 2022/23 masih menyisakan setengah musim lagi.

Sehingga, keadaan itu membuat Antonio Conte secara terang-terangan menyampaikan keinginan kepada manajemen Tottenham untuk mendatangkan beberapa pemain top.

Bahkan, Conte secara tidak langsung membandingkannya dengan manajemen Liverpool yang selalu menuruti permintaan dari Jurgen Klopp.

Selain itu, menurut Antonio Conte penandatanganan pemain top dirasa perlu dilakukan agar ambisi menjadi juara Liga Inggris 2022/23 menjadi nyata.

Namun, niatan dari Antonio Conte tersebut justru mendapat respon dari Jamie Carragher. Legenda Liverpool tersebut mengatakan suatu hal kepada pelatih Totenham tersebut.