Liga Indonesia

Gelandang Persib Bandung Sudah Rindu dengan Atmosfer Pertandingan Liga 1

Jumat, 11 November 2022 19:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, belum lama ini. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, belum lama ini.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, berharap Liga 1 musim 2022-2023 bisa digulirkan kembali. Pasalnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini sudah satu bulan dihentikan.

Menurut Dado sapaan akrabnya, sebagai pemain sepak bola profesional tentunya sangat rindu dengan pertandingan kompetisi. Kerinduan tersebut, pasti dirasakan juga oleh pencinta sepak bola tanah air.

Pasalnya, sepak bola merupakan salah satu hiburan bagi masyarakat, selain itu banyak pihak yang menggantungkan hidup dari olah raga ini. Sehingga, Dado berharap Liga 1 2022-2023 bisa segera dilanjutkan kembali.

"Ya pasti sebagai pemain berharap segera digelar," kata pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini kepada wartawan.

"Apalagi, kita tahu kita semua sudah rindu pertandingan, pemain, Bobotoh, dan semuanya berharap ada keputusan terbaik dan liga berjalan lagi seperti yang kita harapkan," ucap Dado menambahkan.

Dedi Kusnandar bersama rekan-rekannya, terus menunggu kabar baik mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang sudah memasuki pekan ke-11.

Sambil menunggu kepastian kelanjutan Liga 1 2022-2023 dari pihak terkait, Dado bersama rekan-rekannya saat ini fokus berlatih dan membenahi kekurangan yang ada, agar saat kompetisi bergulir kembali bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih hasil maksimal.

Apalagi, sebelum kompetisi Liga 1 2022-2023 dihentikan, performa skuat Maung Bandung sedang meningkat, dengan meraih tiga kemenangan beruntun.

Tiga kemenangan beruntun tersebut, didapat tim kebanggaan Bobotoh, usai menaklukkan RANS Nusantara FC, Arema FC dan Barito Putera.

Persib sendiri sudah kembali berlatih bersama sejak pekan lalu, Senin (31/10/22), selain itu tim pelatih juga sudah mempersiapkan agenda uji coba bagi anak asuhnya pada masa persiapan untuk menghadapi lanjut Liga 1.