Piala Dunia 2022

Jadwal Grup C Piala Dunia 2022: Timnas Argentina Dikepung Para Kuda Hitam

Jumat, 11 November 2022 08:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Grup C Piala Dunia 2022 di mana, Timnas Argentina dikepung para tim-tim kuat dari zonanya masing-masing. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Grup C Piala Dunia 2022 di mana, Timnas Argentina dikepung para tim-tim kuat dari zonanya masing-masing.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Grup C Piala Dunia 2022. Timnas Argentina dikepung para tim-tim kuat dari zonanya masing-masing.

Tak terasa hanya tinggal menghitung hari hajatan sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2022 bakal segera bergulir. Hajatan ini berlangsung di Timur Tengah, Qatar, mulai pada 20 November sampai 18 Desember mendatang.

Piala Dunia 2022 sendiri akan diikuti 32 negara yang akan memulai perjuangannya dari babak 32 besar yang menghuni Grup A hingga Grup H.

Salah satu yang menarik ialah Grup C, yang menjadi salah satu grup terkompetitif karena berisikan tim-tim kuat dan unggulan.

Grup C sendiri berisikan tim nasional papan atas yakni Argentina (CONMEBOL), lalu Meksiko (CONCACAF), Polandia (UEFA), dan Arab Saudi (AFC).

Namun Timnas Argentina yang paling diunggulkan, karena berisikan pemain dengan nama-nama besar membuat La Albiceleste bakal menjadi juara grup di Piala Dunia 2022.

Kemudian ada Meksiko maupun Polandia yang diprediksi bakal mengamankan posisi runner-up, lantaran keduanya memang merupakan tim besar.

Di sisi lain, meski tak diunggulkan namun Arab Saudi juga tak bisa diremehkan begitu saja. Sebab The Green Falcons bisa saja menjadi tim kuda hitam di babak fase grup.

Berisikan tim-tim kuat sesuai zonanya masing-masing, berikut jadwal pertandingan Grup C Piala Dunia 2022: