Piala Dunia 2022

Resmi! Sadio Mane Masuk Skuad Timnas Senegal untuk Piala Dunia 2022

Jumat, 11 November 2022 18:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Matthias Rietschel
Termasuk Sadio Mane, berikut daftar pemain timnas Senegal yang bakal diboyong ke Qatar untuk tampil di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel) Copyright: © REUTERS/Matthias Rietschel
Termasuk Sadio Mane, berikut daftar pemain timnas Senegal yang bakal diboyong ke Qatar untuk tampil di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel)

INDOSPORT.COM – Termasuk Sadio Mane, berikut daftar pemain timnas Senegal yang bakal diboyong ke Qatar untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Setelah lama dinanti, akhirnya Timnas Senegal resmi mengumumkan daftar pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2022, Jumat (11/11/22).

Ajang Piala Dunia 2022 bakal dihelat di Qatar pada 20 November sampai 18 Desember 2022 mendatang.

Terdapat 26 pemain yang diumumkan tampil bersama Timnas Senegal di Piala Dunia 2022 akhir tahun nanti.

Sekadar informasi, Timnas Senegal sendiri tergabung di Grup A Piala Dunia 2022 bersama tuan rumah Qatar, Ekuador, dan Belanda.

Dalam daftar tersebut terdapat nama Sadio Mane yang masuk dalam skuad Senegal untuk hajatan sepak bola paling bergengsi di dunia tersebut.

Nama Mane tetap masuk dalam daftar pemain yang akan berangkat ke Qatar, meski saat ini dikabarkan masih dalam masa pemulihan.

Sebagaimana diketahui Sadio Mane sempat mengalami cedera pada fibula kanan saat Bayern Munchen pesta gol 6-1 dari Werder Bremen.

Meski demikian, Aliou Cisse selaku pelatih Senegal tetap memasukan nama Mane dalam skuad yang akan diboyong ke Piala Dunia 2022.

Selain Sadio Mane, juga terdapat sejumlah nama pemain bintang yang ikut tampil bersama Timnas Senegal di Piala Dunia 2022.