Piala Dunia 2022

Sukses Rebut Tempat di Piala Dunia 2022, Marcus Rashford Nantikan Laga Terakhir Man United

Jumat, 11 November 2022 22:16 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© Reuters/Phil Noble
Marcus Rashford tak sabar menantikan laga antara Fulham vs Manchester United, setelah mengamankan tempat di Piala Dunia 2022 bersama Inggris. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Marcus Rashford tak sabar menantikan laga antara Fulham vs Manchester United, setelah mengamankan tempat di Piala Dunia 2022 bersama Inggris.

INDOSPORT.COM – Marcus Rashford tak sabar menantikan laga antara Fulham vs Manchester United, setelah mengamankan tempat di Piala Dunia 2022 bersama Inggris.

Penyerang 25 tahun, Marcus Rashford turut menjadi bintang kemenangan Manchester United setelah mengalahkan Aston Villa di Piala Liga Inggris (EFL), Jumat (11/11/22).

Juru taktik The Red Devils, Erik ten Hag sukses membalaskan dendam atas kekalahan klubnya di laga sebelumnya kontra Villa.

Rashford menghadirkan momen penting ketika mencetak gol penyeimbang setelah sempat tertinggal 2-1.

Gol yang ia cetak di menit ke-67, membuat Manchester United berhasil mengembalikan keadaan, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 4-2.

Berkat kemenangan itu, Marcus Rashford, dkk. kini berhak untuk melaju ke babak 16 besar Piala Liga Inggris musim ini.

Selain membantu kemenangan di Carabao Cup, Rashford juga menjadi penyerang andalan Erik ten Hag.

Melalui catatan dari Transfermarkt, pemain 25 tahun itu telah melesakkan delapan gol dari 18 penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

Untuk itu, Rashford menjadi salah satu pemain yang mengisi daftar sebagai pencetak gol terbanyak untuk Manchester United musim ini.

Berkat performa mengesankan tersebut, Marcus Rashford pada akhirnya sukses mengamankan kembali tempatnya di Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022.