In-depth

Termasuk Alessandro Nesta dan John Terry, Berikut Deretan Pesepakbola Dunia yang Pernah ke Indonesia

Jumat, 11 November 2022 15:19 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Media PBSI
John Terry dan Alessandro Nesta berpose bareng Greysia Polii saat menyambangi pelatnas PBSI. Copyright: © Media PBSI
John Terry dan Alessandro Nesta berpose bareng Greysia Polii saat menyambangi pelatnas PBSI.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan pesepakbola dunia yang pernah menyambangi Indonesia, dimana ada Alessandro Nesta dan John Terry hingga Diego Maradona.

Tinggal di Indonesia tampaknya cukup beruntung, sebab dalam beberapa waktu terakhir negeri ini kerap disambangi oleh beberapa tokoh-tokoh top dunia.

Salah satunya adalah tokoh-tokoh dunia yang berkecimpung di dunia olahraga, terkhusus sepak bola. Di Indonesia, olahraga yang satu ini menang menjadi olahraga populer di kalangan masyarakat tanah air.

Tak sedikit dari anak-anak muda Indonesia yang memiliki cita-cita untuk menjadi pemain sepak bola handal seperti mereka yang bermain di liga-liga Eropa.

Atas antusiasme masyarakat Indonesia terhadap olahraga sepak bola, tak jarang beberapa tokoh pesepakbola dunia beberapa kali datang ke Indonesia.

Sebut saja Alessandro Nesta dan John Terry yang baru saja tiba di tanah air untuk menghadiri sebuah acara olahraga di Bekasi, Sabtu (12/11/22).

Tak hanya datang menghadiri hajatan tersebut, Alessandro Nesta dan John Terry dikabarkan juga bakal unjuk kebolehan mengolah si kulit bundar di Stadion Patriot Candrabhaga.

Kedua pemain top Eropa tersebut bakal bermain bersama-sama dengan sejumlah nama-nama besar di kancah sepak bola Indonesia.

Kedatangan, Alessandro Nesta dan John Terry tak ayal menambah daftar panjang para pesepak bola dunia yang datang ke tanah.

Sebelum Alessandro Nesta dan John Terry, pesepak bola dunia lain juga pernah berkunjung ke Indonesia. Lantas, siapa saja kah mereka?