Liga Indonesia

Uji Coba Hadapi FC Bekasi City, Persib Bandung Siapkan 2 Penjaga Gawang Berkualitas

Jumat, 11 November 2022 21:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung akan menghadapi FC Bekasi City pada laga uji coba, Sabtu (12/12/22) besok. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung akan menghadapi FC Bekasi City pada laga uji coba, Sabtu (12/12/22) besok.

INDOSPORT.COM - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, akan menyiapkan dua penjaga gawang untuk pertandingan persahabatan dengan FC Bekasi City.

Sebagai informasi, latihan bersama tersebut rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/22) sore.

Menurut Passos, kondisi anak asuh Luis Milla saat ini sudah mengalami peningkatan setelah menjalankan program latihan bersama sejak pekan lalu.

Meski demikian, untuk pertandingan menghadapi tim Liga 2 tersebut pihaknya hanya akan mempersiapkan dua penjaga gawang.

"Setelah dua pekan kami memulai persiapan, kami sudah memperlihatkan perkembangan yang bagus mengenai penjaga gawang," kata Passos di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (11/11/22).

"Besok akan ada laga persahabatan dan besok kami akan memilih dua penjaga gawang untuk bermain," ungkap Passos menambahkan.

Menurut pelatih asal Brasil ini, dua penjaga gawang yang kemungkinan besar bakal tampil pada latihan bersama dengan FC Bekasi City, yakni Teja Paku Alam dan Reky Rahayu.

Rencananya, pada pertandingan nanti di babak pertama Persib bakal menurunkan Teja Paku Alam. Kemudian, di babak kedua pihaknya akan memasang Reky Rahayu.

"Saya akan memainkan Teja dan Reky. Saya akan memainkan Teja pada babak pertama dan di babak kedua mungkin memberi menit bermain kepada Reky," ungkap Passos.

Meski hanya sebatas latihan bersama, namun Passos berharap anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya. Apalagi, sebelumnya dia sudah mengasah pasukannya dalam sesi latihan.

"Saya harap mereka bisa menampilkan performa yang bagus karena saya punya waktu yang cukup untuk berlatih," ujarnya.