Liga Indonesia

Kabar Bahagia Pasoepati, Big Match JDT vs Persis Solo Bakal Disiarkan Live Streaming

Sabtu, 12 November 2022 11:50 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
© Persis Solo
Para pendukung suporter Persis Solo bisa bernapas lega. Ternyata, laga uji coba melawan Johor Darul Takzim (JDT) dapat dinikmati via streaming dari Indonesia. Copyright: © Persis Solo
Para pendukung suporter Persis Solo bisa bernapas lega. Ternyata, laga uji coba melawan Johor Darul Takzim (JDT) dapat dinikmati via streaming dari Indonesia.

INDOSPORT.COM - Para pendukung suporter Persis Solo bisa bernapas lega. Ternyata, laga uji coba melawan Johor Darul Takzim (JDT) di Stadion Sultan Ibrahim, Johor Bahru, Sabtu (12/11/22) malam, dapat dinikmati via streaming dari Indonesia.

Persis Solo sudah biasa menjamu tim-tim dari luar negeri. Mulai era 60-an, berdatangan tim seperti Middlesex Wanderers (Inggris), Pakhtakor (Rusia) dan Winner Sport Club (Austria)

Lalu, sebelum memiliki Johor Darul Takzim, ada klub sepak bola bernama Johor Bahru. Klub itu pernah menyambangi Kota Solo dan melawan Persis pada tahun 1994 lalu.

Kemudian, pada akhir 2013 dan awal 2014 lalu, Persis Solo menjamu Lion XII (Singapura) dan UiTM FC (Malaysia). Dua laga ini digelar di Stadion Manahan Solo.

Kini, giliran Persis Solo yang melancong ke luar negeri untuk pertama kali. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menghadapi Johor Darul Takzim yang membuat Liga Malaysia bak "liga petani".

Bagi suporter Persis Solo yang ada di Malaysia, laga ini bisa menjadi pelepas rindu. Mereka bisa dengan gampang hadir dalam laga ini karena JDT memutuskan untuk menggratiskan tiket pertandingan.

Ternyata, kemudahan juga akan didapat para suporter Persis Solo yang tak bisa berangkat ke Malaysia, terutama kota Johor Bahru yang berbatasan dengan Singapura.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, memberi konfirmasi bahwa laga ini dapat dinikmati via online streaming.

"Akan ada live streaming dari (channel youtube) JDT," kata Bryan, Jumat (11/11/22).