Liga Inggris

Pep Guardiola Kirim Peringatan Keras untuk Southgate Jelang Laga Manchester City vs Brentford

Sabtu, 12 November 2022 13:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Getty images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengirimkan peringatan keras kepada Gareth Southgate, menjelang pertandingan melawan Brentford. Copyright: © Getty images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengirimkan peringatan keras kepada Gareth Southgate, menjelang pertandingan melawan Brentford.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengirimkan peringatan keras kepada Gareth Southgate, menjelang pertandingan melawan Brentford dalam Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Manchester City bakal menjamu Brentford dalam pekan ke-16 Liga Inggris 2022/23 di Etihad Stadium, Sabtu (12/11/22) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan tersebut menjadi sangat penting bagi Manchester City, mengingat mereka sedang memperebutkan tahta puncak klasemen Liga Inggris 2022/23 dengan Arsenal.

Maka dari itu, dengan dukungan para pendukung The Cityzens, pertandingan melawan Brentford menjadi harga mati bagi Kevin De Bruyne cs.

Kendati demikian, Brentford merupakan tim yang mampu menyulitkan tim besutan Pep Guardiola di ajang Liga Inggris.

Tercatat, dari lima pertemuan terakhir yang berlangsung antara kedua tim, Brentford mampu menang 2 kali, meski sisanya dimenangkan oleh Manchester City.

Ditambah lagi, Brentford adalah tim yang mampu menahan imbang Chelsea, dengan skor 0-0, dalam laga yang digelar beberapa pekan lalu.

Selain itu, tim yang berjuluk The Bees tersebut merupakan tim yang tidak bisa dianggap sepele, mengingat Brentford mampu melumat Manchester United, 4 gol tanpa balas.

Sehingga, Manchester City harus mewaspadai permainan Brentford dalam laga putaran ke-16 Liga Inggris 2022/23 pada Sabtu (12/11/22) malam nanti.

Hal tersebut juga disadari oleh Pep Guardiola, yang diyakini akan menurunkan pemain terbaiknya melawan Brentford. Hal tersebut tentunya menjadi peringatan keras untuk pelatih Inggris,Gareth Southgate.