Bursa Transfer

Bajak Transfer Rival, AC Milan Lancarkan Rencana Gaet Bintang Liga Inggris

Sabtu, 12 November 2022 05:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Epsilon/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan berencana untuk mendatangkan bintang West Ham United, Nikola Vlasic dengan membajak transfer Torino. Copyright: © Epsilon/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan berencana untuk mendatangkan bintang West Ham United, Nikola Vlasic dengan membajak transfer Torino.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan berencana untuk mendatangkan bintang West Ham United, Nikola Vlasic dengan membajak transfer Torino.

Perlu diketahui bahwa saat ini Nikola Vlasic tengah menjalani masa peminjaman ke Torino, setelah kesulitan beradaptasi di Liga Inggris bersama West Ham United.

Padahal, bermain di Premier League bukanlah kali pertama bagi Vlasic ketika ia didatangkan oleh Everton pada akhir Agustus 2017 silam.

Hanya saja, belum genap satu tahun di Everton, pemain yang kini berusia 25 tahun itu lantas dipinjamkan ke CSKA Moscow.

Tampil di 108 pertandingan bersama Moscow, Vlasic sukses mencetak 33 gol dan 21 assist di semua kompetisi.

Berkat penampilannya yang mengesankan, West Ham United kemudian memutuskan untuk mendatangkannya pada akhir Agustus 2021.

Sayangnya, setelah kembali lagi ke Liga Inggris, Vlasic tak kunjung beradaptasi sehingga membuat West Ham membuat langkah untuk meminjamkan pemainnya itu ke Torino.

Bermain di Serie A, Nikola Vlasic telah menjadi salah satu pemain yang diandalkan Torino karena terus mendapatkan waktu untuk tampil.

Selama musim ini, Vlasic sudah membuat 14 penampilan di Liga Italia dan sukses memberikan enam kontribusi gol.

Dengan performa mengesankan itu, AC Milan dikabarkan tertarik untuk membajak Nikola Vlasic dari Torino.