Foto bareng Legenda AC Milan, Hati Greysia Polii Tetap Biru-Hitam untuk Inter Milan

Jumat, 11 November 2022 16:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Media PBSI
Unggah foto bareng Alessandro Nesta yang merupakan legenda AC Milan, eks pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii, berikrar berhati biru-hitam untuk Inter Milan. Copyright: © Media PBSI
Unggah foto bareng Alessandro Nesta yang merupakan legenda AC Milan, eks pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii, berikrar berhati biru-hitam untuk Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Unggah foto bareng Alessandro Nesta yang merupakan legenda AC Milan, eks pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii, berikrar berhati biru-hitam untuk Inter Milan.

Legenda AC Milan, Alessandro Nesta dan legenda Chelsea, John Terry, berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri Mansion Sport Star Football Challenge menyambut Piala Dunia 2022.

Pertandingan eksebisi yang juga dimeriahkan mantan pemain timnas Indonesia itu, akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, pada Sabtu (12/11/22) mendatang.

Jelang laga, ada hal yang menarik ketika dua legenda sepak bola tersebut menyambangi pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Kedatangan Alessandro Nesta dan John Terry ke PBSI tersebut sebagai kunjungan balasan saat tim bulutangkis Indonesia dijamu di London saat All England 2022.

Alessandro Nesta dan John Terry ditemani peraih emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii ketika berkunjung ke PBSI.

Greysia Polii pun tak melewatkan kesempatan untuk beradu skill bulutangkis bersama John Terry yang juga dikenal piawai bermain tepok bulu.

Greysia Polii juga tak lupa untuk mengabadikan momen kebersamaannya bersama Alessandro Nesta dan John Terry di PBSI.

Hanya saja, meskipun saat ini Greysia Polii berfoto bersama Alessandro Nesta yang merupakan legenda AC Milan, namun dia menegaskan bahwa hatinya tetap untuk Inter Milan.

Cintanya untuk Inter Milan tersebut diungkapkan sendiri oleh Greysia Polii dalam unggahan terbarunya di instagram, Jumat (11/11/22).