Liga Italia

Disandingkan dengan Diego Maradona, Bintang Napoli Senang Bukan Main

Sabtu, 12 November 2022 22:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ciro De Luca
Bintang Napoli yang tengah naik daun, Khvicha Kvaratskhelia, senang bukan main saat sang pemain disandingkan dengan legenda klub, Diego Maradona. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Bintang Napoli yang tengah naik daun, Khvicha Kvaratskhelia, senang bukan main saat sang pemain disandingkan dengan legenda klub, Diego Maradona.

INDOSPORT.COM – Bintang Napoli yang tengah naik daun, Khvicha Kvaratskhelia, senang bukan main saat sang pemain disandingkan dengan legenda klub, Diego Maradona.

Khvicha Kvaratskhelia memang baru saja berlabuh ke klub Liga Italia, Napoli, pada Juli 2022 lalu setelah hengkang dari klub Liga Georgia, Dinamo Batumi.

Bersama Napoli, bintang berpaspor Georgia ini tampil luar biasa yang membuat Il Partenopei kini menghuni puncak klasemen Liga Italia dengan 38 poin hingga berita ini ditulis.

Bahkan, Napoli terpaut delapan poin dari Lazio di peringkat kedua dan AC Milan di peringkat ketiga yang mana Rossoneri merupakan juara bertahan Serie A musim lalu.

Kvaratskhelia kini sudah berkontribusi 11 gol dari 12 penampilan di liga saat ini bersama Napoli sehingga bakatnya mengundang minat dari raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Kampiun Liga Spanyol dan Liga Champions musim 2021/2022 lalu itu menganggap bahwa pria berusia 21 tahun tersebut adalah opsi paling menarik untuk direkrut.

Dilansir dari Fichajes, Kvaratskhelia merupakan alternatif lini depan Real Madrid yang mana Karim Benzema sudah berada di penghujung kariernya sebagai pesepak bola.

Memang Khvicha Kvaratskhelia dan Karim Benzema memiliki posisi yang berbeda, tetapi produktivitas pemain asal Georgia ini tak perlu diragukan lagi.

Saking hebatnya, Khvicha Kvaratskhelia sampai disandingkan dengan legenda Napoli, Diego Maradona hingga sang pemain menjadi senang bukan main.