Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Schalke 04 vs Bayern Munchen

Sabtu, 12 November 2022 23:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) antara Schalke 04 vs Bayern Munchen pada Minggu (13/11/22), pukul 00.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) antara Schalke 04 vs Bayern Munchen pada Minggu (13/11/22), pukul 00.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) antara Schalke 04 vs Bayern Munchen pada Minggu (13/11/22), pukul 00.30 WIB.

Pertandingan pekan ke-15 Bundesliga akan menyuguhkan duel sengit antara Schalke 04 vs Bayern Munchen yang akan digelar di Stadion Veltins-Arena.

Laga super berat harus dihadapi Schalke 04 kali ini. Pasalnya, Bayern Munchen kokoh di posisi puncak klasemen Bundesliga dengan meraih sembilan kemenangan di musim ini.

Diatas kertas, Bayern Munchen difavoritkan untuk meraih kemenangan. Namun, Julian Nagelsmann patut waspada dengan tim yang bermarkas di Gelsenkirchen.

Pada pertandingan terakhir, Bayern Munchen berhasil menang tipis atas Hertha Berlin. Eric Maxim Choupo-Moting tampil ciamik dengan mencetak dua gol.

Sementara itu, pada laga kali ini Alphonso Davies dan Bouna Sarr dipastikan absen. Ujung tombak Bayern Munchen, Sadio Mane juga gagal tampil setelah diterpa cedera.

Schalke 04 harus bekerja ekstra untuk dapat mengamankan posisinya di Bundesliga. Pasalnya, tim asuhan Thomas Reis harus terbenam di posisi juru kunci.

Dari 14 pertandingan, Schalke 04 hanya mampu meraih dua kemenangan. Serta memperburuk rekor dengan sembilan kali kekalahan di sepanjang musim ini.

Ujian semakin berat, Schalke 04 harus kehilangan beberapa pemain dalam laga kali ini seperti Ibrahima Cisse, Leo Greiml, Marcin Kaminski hingga Rodrigo Zalazar.

Absennya Sadio Mane bisa menjadi kesempatan emas untuk Schalke 04. Untuk link live streaming dapat diakses pada halaman kedua.