Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Schalke 04 vs Bayern Munchen: Hati-hati Munchen, Ada Batu Sandungan

Jumat, 11 November 2022 15:54 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Leon Kuegeler
Selebrasi Leon Goretzka saat laga Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen Copyright: © Reuters/Leon Kuegeler
Selebrasi Leon Goretzka saat laga Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen harus berhati-hati saat berhadapan dengan Schalke 04 di Liga Jerman (Bundesliga) karena mereka berpotensi tergelincir dan kehilangan puncak klasemen.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Jerman antara Schalke 04 vs Bayern Munchen di Stadion Veltins-Arena, pada Minggu (13/11/22) dinihari WIB.

Bayern Munchen diwajibkan untuk meraih kemenangan guna mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Bundesliga, dan menjauhi para pesaing terdekatnya.

Saat ini Bayern Munchen berada di peringkat pertama dengan 31 poin dari 14 pertandingan, mereka berselisih empat angka dari Union Berlin di peringkat ke-2.

Padahal di awal musim, Bayern Munchen kesulitan meraih hasil bagus karena sempat terseok-seok, tapi perlahan mereka mulai bangkit dan kini sulit dikalahkan.

Dalam lima pertandingan terbaru, Bayern Munchen tak terkalahkan. Termasuk dua pertandingan melawan tim besar di Liga Champions, Barcelona (3-0) dan Inter Milan (2-0).

Meski dalam performa apik, Bayern Munchen tetap hati-hati saat berhadapan dengan Schalke 04. Sebab mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan di laga terakhir.

Schalke 04 menang atas Mainz 05 dengan skor 1-0. Hasil itu menjadi modal bagus bagi The Royal Blues jelang menghadapi Bayern Munchen di pekan ke-15 ini.

Selain itu, Schalke 04 juga berpotensi jadi batu sandungan Bayern Munchen mengingat mereka tidak diunggulkan di laga ini, sehingga bisa tampil tanda beban.

Saat ini, Schalke 04 berada di posisi juru kunci klasemen Bundesliga 2022/2023 dengan mengumpulkan 9 poin dari 14 laga.