Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Fiorentina: Bonaventura Bakal Ganggu Misi Rosonerri Pepet Napoli

Sabtu, 12 November 2022 16:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara AC Milan vs Fiorentina, Rosonerri memiliki misi untuk menempel Napoli. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara AC Milan vs Fiorentina, Rosonerri memiliki misi untuk menempel Napoli.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara AC Milan vs Fiorentina, Rosonerri memiliki misi untuk menempel Napoli.

Pertandingan putaran ke-15 Liga Italia 2022/23 yang mempertemukan AC Milan melawan Fiorentina tersaji di Stadion San Siro, Minggu (12/11/22) pukul 00.00 WIB.

Duel antara kedua tim tersebut menjadi laga yang penting bagi AC Milan, mengingat mereka sedang terus mengejar Napoli di puncak klasemen sementara Liga Italia 2022/23.

Pasalnya, dari 14 pertandingan yang dilakoni, tim besutan Stefano Pioli itu membukukan 9 kemenangan, 3 hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Sehingga mereka duduk di peringkat 3 klasemen sementara Liga Italia musim ini, dengan meraup torehan 30 poin.

Meski memiliki poin yang sama dengan Lazio, namun Milan kalah jumlah selesih gol dengan tim yang berjuluk Ie Aquile tersebut.

Bermain di kandang sendiri, tentunya Milan akan lebih diunggulkan, mengingat adanya suntikan semangat dari publik tuan rumah.

Kendati demikian, tim yang berjuluk I Rosonerri tersebut tidak boleh menganggap remeh lawan yang akan dihadapi dini hari nanti, Fiorentina.

Mengingat, Fiorentina merupakan mampu menahan imbang 2 tim raksasa Liga Italia, Napoli dan Juventus, dalam gelaran Liga Italia musim ini.

Selain itu, mantan pemain Rosonerri, Giacomo Bonaventura akan turut membela Fiorentina melawan AC Milan dalam putaran ke-15 Liga Italia 2022/23.