In-depth

Termasuk Mantan Murid Emery, 3 Pemain Ini Masuk Radar Inter Milan Gantikan Robin Gosens

Sabtu, 12 November 2022 18:11 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Albert Gea
Robin Gosens, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Robin Gosens, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Makin runyam, klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan siapkan tiga pemain yang masuk kandidat untuk gantikan Robin Gosens. Salah satunya mantan murid Unai Emery.

Nasib Robin Gosens bersama salah satu raksasa Liga Italia (Serie A) Inter Milan tampaknya semakin berada situasi yang rumit saja.

Sebelummya, pemain berkebangsaan Jerman tersebut jarang mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Simone Inzaghi untuk masuk ke skuad utama Nerazzurri.

Tak ayal, menjelang bursa transfer musim dingin Januari nanti, pintu keluar bagi Robin Gosens pun kembali terbuka lebar untuk meninggalkan Inter Milan.

Melansir dari Fichajes, tak pernahnya menjadi pemain pilihan Simone Inzaghi membuat Robin Gosens benar-benar muak dan mengaku sudah tak cocok dengan mantan pelatih Lazio tersebut.

Tak hanya perihal sikap yang ditunjukkan oleh sang pelatih, Gosens juga mengaku tak cocok dengan sistem permainan yang selama ini dibawa oleh Simone Inzaghi.

“Robin Gosens akhirnya akan meninggalkan Inter Milan, hampir pasti karena dia tidak cocok dengan sistem permainan yang diusulkan oleh Simone Inzaghi,” tulis Fichajes dalam laporannya.

Bersama Inter Milan di awal musim ini, Robin Gosens total telah membukukan 17 penampilan bersama Nerazzurri di semua kompetisi.

Tak hanya itu, pemain berusia 28 tahun tersebut juga turut menorehkan dua gol dari semua penampilannya bersa Inter sejauh ini.

Sudah dipastikan bakal pergi di Januari, Inter Milan langsung cepat bertindak. Nerazzurri dikabarkan telah mendapatkan 3 kandidat pemain yang bakal menggantikan Gosesn, siapa sajakah mereka?