Piala Dunia 2022

Bak 'Arisan' Sosialita, 4 WAGs Timnas Inggris Ini Siap Panaskan Piala Dunia 2022

Minggu, 13 November 2022 18:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/annamodler
Anna Modler, kekasih cantik pemain Timnas Inggris, Eric Dier. Foto: instagram/annamodler. Copyright: © instagram/annamodler
Anna Modler, kekasih cantik pemain Timnas Inggris, Eric Dier. Foto: instagram/annamodler.

INDOSPORT.COM - Para istri dan kekasih pemain alias WAGs Timnas Inggris bakal jadi ‘pemandangan’ unik tersendiri di Piala Dunia 2022.

Dalam hitungan hari, event akbar Piala Dunia 2022 bakal digelar di Qatar. Sebanyak 32 kontestan pun berlomba-lomba jadi yang terbaik di kompetesi bergengsi tersebut.

Dari 32 tim tersebut, mereka yang berasal dari Benua Biru banyak yang difavoritkan menjadi juara, namun tidak sedikit pula yang mengunggulkan kontestan-kontestan asal daratan Amerika Selatan.

Timnas Inggris, tentu saja, cukup mudah menyabet predikat favorit juara Piala Dunia 2022, mengingat nama besar mereka yang sudah legendaris dari masa ke masa.

Runner-up Euro 2020 tersebut tergabung dalam Grup B bersama Iran, Wales, dan Amerika Serikat - lawan yang nampaknya cukup mudah mereka hadapi untuk lolos ke putaran berikutnya.

Tidak ayal, penampilan Harry Kane dkk pasti akan sangat dinanti publik sepak bola, terutama orang-orang di negara mereka sendiri.

Namun di sisi lain, keberadaan WAGs Timnas Inggris yang sudah eksis sejak lama adalah daya tarik lain yang tidak kalah mentereng.

Bagaimana tidak? Perkumpulan para istri dan kekasih pemain The Three Lions ini sudah bak ‘arisan’ para perempuan sosialita di jagat sepak bola.

Dari Victoria Beckham, Coleen Rooney, Alex Gerrard, sampai Becky Vardy, kini WAGs Timnas Inggris pun sudah berganti generasi.

Pergantian tersebut pun memang berpengaruh cukup signifikan terhadap popularitas geng ‘arisan’ ini yang mulai menurun seiring berjalannya waktu.