Liga Indonesia

Biasanya Lihat di TV, 2 Legenda Persija Tak Percaya Bisa Main Bareng John Terry dan Alessandro Nesta

Minggu, 13 November 2022 20:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tim John Terry tampil dalam ajang Star Football Challenges di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tim John Terry tampil dalam ajang Star Football Challenges di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/22).

INDOSPORT.COM - Dua mantan pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan dan Kurniawan Dwi Yulianto masih tak percaya bisa main bola bersama legenda Timnas Inggris, John Terry dan Timnas Italia, Alessandro Nesta di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/11/22).

Dalam acara Star Football Callanges di Stadion Patriot, Kurniawan berada Tim Hijau yang dipimpin Alessandro Nesta.

Ada pula Budi Sudarsono, Maman Abdurrahman, Gustavo Chena, Supriyono Prima hingga legenda bulutangkis, Ricky Subagja yang bergabung.

Sedangkan Ismed Sofyan bermain di Tim Pink yang dikapteni John Terry. Hadir pula Raphael Maitimo, Sergio van Dijk, Ismed Sofyan, Muhammad Ridwan, Charis Yulianto dan lainnya.

Laga berlangsung selama 2x30 menit dan dimenangkan tim Pink dengan skor mencolok, 5-3. John Terry dan Nesta turut mencetak gol untuk timnya masing-masing.

Usai beraksi bersama Terry dan Nesta, Kurniawan mengaku sangat senang. Dia menyatakan ini seperti mimpi yang terwujud.

"Jujur, mungkin bukan cuma saya, tapi teman-teman yang lain juga seneng banget ya, karena saat aktif, kita gak mungkin lawan mereka. Tapi, setelah pensiun akhirnya bisa lawan mereka, bahkan satu tim, jadi seperti mimpi," ujar striker Persija era 2004/2005 itu.

Hal tak jauh berbeda juga disampaikan Ismed Sofyan. Bek kiri yang baru saja berpisah dengan Persija itu masih tak percaya bisa dapat kesempatan langka bermain bersama dua bek terbaik dunia.

"Selama ini saya cuma bisa melihat mereka di televisi, sekarang bermain satu stadion, satu tim, saya pikir suatu kebanggaan luar biasa. Mungkin saya salah satu orang yang beruntung bisa dapat kesempatan, bisa bermain sama mereka," ucap Ismed.