Liga Indonesia

Sumbang 1 Gol Berkelas, John Terry Bawa Timnya Gulung Alesandro Nesta

Minggu, 13 November 2022 07:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tim John Terry tampil dalam ajang Star Football Challenges di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tim John Terry tampil dalam ajang Star Football Challenges di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/22).

INDOSPORT.COM - Dua legenda sepak bola, John Terry dan Alessandro Nesta, kembali menyapa fans mereka di Indonesia. Mereka tampil dalam ajang Star Football Challenges di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/22).

John Terry bermain untuk Tim Pink yang diperkuat beberapa eks pesepak bola nasional seperti Raphael Maitimo, Sergio van Dijk, Ismed Sofyan, Muhammad Ridwan, Charis Yulianto, dan lainnya.

Sedangkan Nesta bermain untuk Tim Hijau bersama Kurniawan Dwi Yulianto, Budi Sudarsono, Maman Abdurrahman, Gustavo Chena, Supriyono Prima, hingga legenda bulutangkis, Ricky Subagja.

Laga berlangsung selama 2x30 menit dan dimenangkan Tim Pink dengan skor mencolok, 5-3. John Terry dan Alessandro Nesta turut mencetak gol untuk timnya masing-masing.

John Terry mencetak gol lewat sontekan berkelas seperti aksi menekel, sedangkan Alessandro Nesta membobol gawang Tim Pink via titik penalti. Usai pertandingan 2x30 menit, digelar babak adu penalti, kedua legenda tersebut turut menjadi kiper.

"Permainan tadi seru banget, fantastik, dan juga kembalinya saya karena sebelumnya kan saya pernah ke Indonesia 2013 waktu masih sama Chelsea," kata John Terry.

"Ketika balik lagi ke Indonesia, saya merasa bahwa di sini sudah banyak peningkatan dan pertandingan tadi untuk seru-seruan bareng. Saya sangat menikmati dan senang sekali," imbuhnya.

Sementara itu, Alessandro Nesta mengaku kelelahan karena faktor usia. Tapi, dia menikmati karena banyak fans yang datang untuk melihat aksi dirinya di atas lapangan.

"Saya cukup lelah karena faktor usia. Tapi saya senang dengan antusias penggemar yang datang dan saya suka berada di negara ini," ujar eks bek timnas Italia itu.