Dramatis! John Terry Bikin Legenda AC Milan Keok di Ajang Bulutangkis BrightUp Cup 2022

Sabtu, 12 November 2022 10:29 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT/Ammara Marthiara
Legenda sepakbola Eropa, John Terry dan Alessandro Nesta saling adu kebolehan bulutangkis di mini turnamen BrightUp Cup 2022, Kamis (11/11/2022). Copyright: © INDOSPORT/Ammara Marthiara
Legenda sepakbola Eropa, John Terry dan Alessandro Nesta saling adu kebolehan bulutangkis di mini turnamen BrightUp Cup 2022, Kamis (11/11/2022).

INDOSPORT.COM – Legenda sepakbola Eropa, John Terry dan eks bintang AC Milan, Alessandro Nesta saling adu kebolehan bulutangkis di mini turnamen BrightUp Cup 2022, Kamis (11/11/2022), di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

John Terry sendiri tergabung kedalam Grup A yang ditemani oleh selebgram ternama Fadil Jaidi dan pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti.

Sementara itu untuk Grup B, dihuni oleh Alessandro Nesta dengan pesinetron Immanuel Caesar Hito dan atlet bulutangkis Siti Fadia Silva Ramadanti.

Meski dibalut dengan permainan yang fun, namun persaingan antara kedua kubu seringkali terkesan memanas bak olimpiade.

Berdasarkan sorotan pandang dari awak INDOSPORT yang berada di lokasi, nampak dari wajah Jhon Terry yang sumringah mengikuti fun match pada hari ini.

Meski terkenal dengan skill sepakbola yang sudah mendarah daging, namun rupanya John Terry juga cukup piawai dalam kebolehannya di olahraga bulutangkis.

Selain itu, John Terry juga terlihat cepat berbaur dengan rekan setimnya yakni Immanuel Caesar Hito dan Siti Fadia.

Alhasil, John Terry skuad mampu membekukan tim dari Alessandro Nesta dengan skor cukup ketat yakni 25-23.