Piala Dunia 2022

Demi Aktifkan Kutukan, 3 Pemain Prancis Ini Wajib Dijegal di Piala Dunia 2022

Minggu, 13 November 2022 11:20 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Profil Timnas Prancis Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: Twitter@FrenchTeam) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Profil Timnas Prancis Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: Twitter@FrenchTeam)

INDOSPORT.COM - Berikut empat pemain andalan Timnas Prancis yang wajib dihentikan saat Piala Dunia 2022 Qatar, salah satunya pemain Arsenal.

Tak terasa Piala Dunia 2022 Qatar tinggal seminggu lagi, tepatnya akan dimulai pada Minggu (20/11/22). Sejumlah persiapan bahkan telah selesai dilakukan oleh pihak penyelenggara dan negara-negara kontestan.

Baru-baru ini, mereka telah mengumumkan nama-nama pemain yang resmi akan mengarungi Piala Dunia 2022, salah satunya datang dari timnas Prancis.

Total 25 nama pemain telah resmi didaftarkan Didier Deschamps untuk meladeni lawan-lawan mereka di gelaran sepak bola terakbar di dunia tersebut.

Nama-nama bintang dan pemain senior Prancis di Piala 2018 tampak menghiasi skuat yang dibawa Didier Deschamps tersebut.

Sebut saja Hugo Lloris, Raphael Varane, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Karim Benzema hingga pemain veteran mereka, Olivier Giroud.

Prancis sendiri bakal mengarungi Piala Dunia 2022 dengan ambisi mempertahankan gelar yang sudah mereka raih di Piala Dunia 2018.

Namun, kutukan juara Piala Dunia yang selalu tersingkir di babak awal tampaknya masih akan menghantui pasukan Didier Deschamps.

Bagi calon-calon lawan Prancis nanti, setidaknya mereka dapat mematikan langkah empat pemain ini demi mewujudkan Prancis terkena kutukan. Siapa saja kah mereka? Berikut ulasannya.