Piala Dunia 2022

Jelang Atalanta vs Inter Milan, Simone Inzaghi Titip Pesan untuk Romelu Lukaku di Piala Dunia 2022

Minggu, 13 November 2022 17:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menitipkan pesan kepada Romelu Lukaku, yang turut membela Belgia dalam ajang Piala Dunia 2022. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menitipkan pesan kepada Romelu Lukaku, yang turut membela Belgia dalam ajang Piala Dunia 2022. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menitipkan pesan kepada Romelu Lukaku, yang turut membela Belgia dalam ajang Piala Dunia 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Simone Inzaghi menjelang pertandingan pekan ke-15 Liga Italia 2022-2023 melawan Atalanta di Gewiss Stadium, Minggu (13/11/22) pukul 18.30 WIB.

Menyongsong pertandingan tersebut, Inter Milan memiliki catatan yang lebih baik dibandingan dengan Atalanta dalam 5 pertandingan terakhirnya.

Tercatat, Inter mampu memenangkan 3 pertandingan, dan menelan dua kekalahan. Sedangkan Atalanta hanya membukukan 2 kemenangan, dan tiga kali kalah.

Selain itu, jika menilik pada peringkat dalam klasemen sementara Liga Italia 2022-2023, Nerazzurri juga berada diatas Atalanta.

Meski kedua tim tersebut mengumpulkan perolehan poin yang sama, 27 angka, namun Inter Milan unggul dalam jumlah selisih gol.

Sehingga, pertandingan antara Atalanta menghadapi Inter Milan, akan menjadi duel sengit yang menarik untuk disaksikan.

Bahkan, melansir dari Sempre Inter, Simone juga mengakui bahwa Atalanta adalah tim yang memiliki kualitas baik. Maka dari itu, Inzaghi mengaku akan mengerahkan segalanya untuk menang.

“Atalanta adalah tim yang terorganisir dengan baik. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi lawan dengan tekad (menang) yang kuat, jadi kami harus berada dalam kondisi terbaik,” ujar Simone Inzaghi.

Selain itu, Simone Inzaghi juga menitipkan pesan kepada bomber andalannya, Romelu Lukaku, yang turut membela Belgia dalam ajang Piala Dunia 2022.