Liga Inggris

Jelang Fulham vs Man United: Perombakan Besar Terjadi, Ten Hag Siap Ganti 6 Pemain

Minggu, 13 November 2022 15:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag bisa saja melakukan perombakan besar dengan ganti 6 pemain menjelang lanjutan laga Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United. Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag bisa saja melakukan perombakan besar dengan ganti 6 pemain menjelang lanjutan laga Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United.

INDOSPORT.COMErik ten Hag bisa saja melakukan perombakan besar dengan ganti 6 pemain menjelang lanjutan laga Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United.

Laga Liga Inggris antara Fulham vs Manchester United ini bakal menjadi pertandingan terakhir bagi kedua tim sebelum Piala Dunia 2022 yang bakal digelar beberapa hari mendatang.

Pasukan Erik ten Hag baru saja menelan pil pahit di pekan ke-15 Liga Inggris 2022/2023 melawan Aston Villa lantaran tumbang dengan skor 1-3.

Kekalahan itu lantas mengakhiri catatan sembilan laga tak terkalahkan Man United di semua ajang sejak dihajar rival sekotanya, Manchester City, 6-3.

Kekalahan Manchester United sendiri bisa dibilang karena beberapa pemain senior yang diterpa cedera, terutama di lini serang yang mana Setan Merah kehilangan Jadon Sancho dan Antony.

Terlebih lagi, performa jeblok David De Gea, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo melengkapi kekalahan Setan Merah kontra Aston Villa.

Meski demikian, Setan Merah mampu membalas dendam kekalahan itu di Piala Liga Inggris beberapa hari setelahnya dengan skor 4-2.

Sementara itu, Marcus Rashford juga mewanti-wanti rekan setimnya untuk tidak kehilangan poin lagi di laga Fulham vs Manchester United ini.

Oleh sebab itu, Erik ten Hag dirasa bakal menerapkan perombakan besar dengan digantinya enam pemain Manchester United demi mewujudkan ambisi Marcus Rashford cs tersebut.