Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: PSG vs Auxerre

Minggu, 13 November 2022 18:01 WIB
Penulis: Lukman Hadi Subroto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi di laga PSG vs Maccabi Haifa (26/10/22). (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi di laga PSG vs Maccabi Haifa (26/10/22). (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) yang mempertemukan Paris Saint-Germain melawan tamunya Auxxere pada Minggu (13/11/2022), pukul 19.00 WIB.

Dominasi PSG di Ligue 1 tak terbendung. Tim asuhan Christophe Galtier saat ini menempati puncak klasemen dengan torehan 35 poin hasil dari 14 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Sementara itu berbanding terbalik dengan Auxerre yang tampil kurang impresif dengan bertengger di urutan ke-15 Ligue 1. Anak asuh Christophe Pelissier hanya mampu meraup 13 poin dari 3 kemenangan, 4 imbang, dan 7 kali kalah.

Duel terakhir antara PSG melawan Auxerre pada 2015 silam, Messi cs berhasil menaklukkan sang lawan dengan skor tipis, yakni 1-0. Apakah laga nanti malam bisa menjadi hasil baik buat PSG?

PSG saat ini mencatatkan rekor kemenangan sebanyak 6 kali secara beruntun di Ligue 1 dan Liga Champions. Di Liga Perancis, tim ini sudah 4 kalo mengalahkan musuhnya.

Gol yang diciptakan PSG pun terbilang banyak, salah satunya adalah ketika menghajar Ajaccio dengan skor 3-0. Hal ini membuktikan bahwa lini serang mereka sangatlah mematikan.

Selain itu, lini pertahanan PSG juga cukup kuat, Sergio Ramos dan Achraf Hakimi menjadi pemain yang cukup solid menjaga jantung pertahanan. Bahkan eks pemain Inter Milan tersebut mengatakan bahwa mantan kapten Real Madrid merupakan bek terbaik di dunia.

Sementara itu, jika melihat riwayat pertandingan yang dijalani oleh Auxerre, nampaknya keunggulan akan lebih memihak kepada kubu tuan rumah. Lima pertandingan terakhir Auxerre bahkan hanya mampu menang satu kali.

Bahkan skor yang dicetak saat itu pun tipis, yakni 1-0 ketika berhadapan dengan Ajaccio. Sedangkan pertandingan lainnya hanya mendapatkan hasil seri dan kalah.

Auxerre harus siap dalam hal apapun, terutama tekanan yang akan diberikan oleh PSG. Lini serang yang tajam serta pertahanan yang kokoh, tim yang bermarkas di Parc Des Prince tentu akan menunjukkan kualitasnya.