Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Man City dan Chelsea Menangis, Liverpool serta Arsenal Full Senyum

Minggu, 13 November 2022 05:29 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-16, di mana Manchester City dan Chelsea menanfis, sedangkan Livepool serta Arsenal full senyum.

Sebagaimana diketahui bahwa pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-16 baru saja usai pada sabtu (12/11/22) malam hingga Minggu (13/11/22) dini hari WIB.

Perlu diketahui jika pada pertandingan pekan ini, terdapat laga seru yang disajikan oleh beberapa raksasa Premier League seperti Manchester City, Tottenham Hotspur, Chelsea, Liverpool, hingga Arsenal.

Berangkat dari Manchester City, Erling Haaland tampil loyo pada laga kali ini setelah dikalahkan Brentford dengan skor 1-2.

Melakoni laga kandang di Stadion Etihad, tim dengan julukan The Citizens itu justru tertinggal lebih awal lewat gol Ivan Toney di menit ke-16.

Kemudian, mendekati jeda turun minum Phil Foden sukses membuat skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga babak kedua.

Apesnya, gol telat dari Ivan Toney pada menit ke-90+8 justru membuat Manchester City mengalami kekalahan 1-2 di kandang sendiri.

Laga seru lainnya juga turut dihadirkan lewat pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Leeds United. Di mana tujuh gol tercipta untuk kemenangan Spurs atas Leeds dengan skor yang berakhir 4-3.

Empat Gol Spurs dicetak oleh Harry Kane (25’), Ben Davies (51’) dan Rodrigo Bentancur (81’ dan 83’). Sedangkan gol untuk Leeds United dicetak oleh Crysencio Summerville (10’), dan Rodrigo (43’ dan 76’).