Liga Indonesia

Curahan Hati Marc Klok Usai Laga Uji Coba Persib Bandung vs Bekasi City: Liga 1 Kapan?

Senin, 14 November 2022 21:03 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Marc Klok menyuarakan curahan hatinya usai laga uji coba Persib Bandung vs Bekasi City pada Sabtu (12/11/22). Lantas kapan Liga 1 akan dimulai? Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Marc Klok menyuarakan curahan hatinya usai laga uji coba Persib Bandung vs Bekasi City pada Sabtu (12/11/22). Lantas kapan Liga 1 akan dimulai?

INDOSPORT.COM – Marc Klok menyuarakan curahan hatinya usai laga uji coba Persib Bandung vs Bekasi City pada Sabtu (12/11/22). Lantas kapan Liga 1 akan dimulai?

Seperti diketahui, Persib Bandung melakoni pertandingan uji coba kontra Bekasi City yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga uji coba ini digelar dengan bertujuan untuk menjaga performa para pemain selama dihentikannya Liga 1 imbas dari Tragedi Kanjuruhan.

Persib Bandung berhasil mengalahkan Bekasi City dengan skor 3-0. Gol berhasil dicetak oleh Marc Klok, Achmad Jufriyanto dan Beckham Putra.

Marc Klok sendiri berhasil membuka kemenangan Persib Bandung dengan sukses menjadi eksekutor tendangan penalti dari pelanggaran yang didapat Ciro Alves di menit ke-44.

Pemain kelahiran Belanda itu terlihat senang dapat ambil bagian dalam kemenangan Maung Bandung. Tak hanya itu, dirinya turut bahagia dapat kembali merasakan sensasi pertandingan.

Hal ini terungkap melalui unggahan Marc Klok di instagram pribadinya. Ia mengunggah foto kesebelasan Persib Bandung dengan menggunakan efek hitam putih.

“Senang bisa berkumpul, bermain lagi, dan kembali ke GBLA setelah beberapa saat,” tulis Marc Klok dalam caption unggahan instagramnya.

Marc Klok turut menyoroti Liga 1 yang belum dimulai. Ia bisa merasakan atmosfer pertandingan namun tetap tidak bisa merasakan suasana Liga yang entah sampai kapan ditunda.

“Namun sangat bingung dengan situasi. Bagaimana kami bisa memainkan pertandingan persahabatan di stadion kami, disiarkan langsung meski tanpa fans, tapi disisi lain kita masih belum dapat kepastian melanjutkan Liga?” tambahnya.