Bursa Transfer

Gara-gara Thomas Tuchel, Kini Chelsea Sampingkan Ronaldo Demi Striker Ini

Senin, 14 November 2022 23:52 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Powell
Todd Boehly sejatinya ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo. Tetapi karena eks pelatih Liga Inggris, Thomas Tuchel membuat Chelsea beralih untuk striker ini. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Todd Boehly sejatinya ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo. Tetapi karena eks pelatih Liga Inggris, Thomas Tuchel membuat Chelsea beralih untuk striker ini. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Todd Boehly sejatinya ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo. Tetapi karena eks pelatih Liga Inggris, Thomas Tuchel membuat Chelsea beralih untuk striker ini.

Pagi ini, Senin (14/11/22) seluruh penikmat sepak bola dihebohkan dengan wawancara kontroversi yang dilakukan Cristiano Ronaldo terkait Manchester United.

Ronaldo menuduh klubnya sudah berkhianat karena menjadikannya sebagai kambing hitam atas kekalahan yang didapatkan.

Selain itu, bintang Timnas Portugal itu juga mengungkapkan tidak lagi menghormati Erik ten Hag karena pelatihnya juga tidak melakukan hal yang sama.

Berkat kontroversi yang dilakukannya itu, membuat Chelsea kini tidak lagi tertarik untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Jurnalis ternama, Ben Jacobs mengungkapkan bahwa Jorge Mendes akan kembali menawarkan Ronaldo ke Chelsea. Tetapi, langkah apapun yang dilakukan kini menjadi lebih rumit.

Disebutkan bahwa Thomas Tuchel menjadi penghalang utama musim panas lalu, setelah menolak untuk mendatangkan Ronaldo.

Keputusan Tuchel berawal dari pembicaraan yang ia lakukan dengan Ralf Rangnick, sehingga membuat ia menentang rencana mendatangkan Ronaldo dengan sangat keras.

Namun, Tuchel tidak lagi di Chelsea. Kendati demikian, Graham Potter diyakini juga akan melakukan hal sama seperti yang telah dilakukan pelatih asal Jerman itu.

Oleh karena itu, sementara Chelsea telah selangkah lebih dekat untuk Christopher Nkunku, mereka masih akan mencari striker baru selain Cristiano Ronaldo.