Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus vs Lazio: Moise Kean Brace, Si Nyonya Tua Pesta Gol

Senin, 14 November 2022 04:59 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Momen pemain Juventus, Moise Kean saat mencetak gol ke gawang Lazio di pekan ke-15 Liga Italia REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Momen pemain Juventus, Moise Kean saat mencetak gol ke gawang Lazio di pekan ke-15 Liga Italia REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan penutup pekan ke-15 kompetisi Liga Italia (Serie A) musim 2022-2023 antara Juventus vs Lazio, Senin (14/11/22) dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke-15 Liga Italia 2022-2023 antara Juventus vs Lazio baru saja selesai tersaji di Allianz Stadium. Dalam duel ini, Si Nyoya Tua sukses meraih poin sempurna.

Juventus mampu mendulang kemenangan atas Lazio dengan skor tiga gol tanpa balas alias 3-0. Gol Si Nyonya Tua dicetak oleh Arkadiuz Milik dan brace dari Moise Kean.

Kemenangan ini mampu membuat pasukan Massimiliano Allegri naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 31 poin dari 15 laga.

Sedangkan Lazio harus turun satu peringkat karena digusur Juventus. Mereka kini berada di urutan keempat klasemen Serie A dengan torehan 30 poin dari 15 pertandingan.

Dalam duel melawan pasukan Maurizio Sarri, Si Nyonya Tua mengandalkan duet Arkadiuz Milik dan Moise Kean sebagai striker.

Bermain di kandang sendiri, Juventus mampu bermain agresif sejak menit awal babak pertama. Namun Lazio tidak mengandalkan taktik bertahan.

Tim besutan Maurizio Sarri juga bermain menekan dengan beberapa kali melakukan ancaman. Sayang, jelang babak pertama berakhir, Lazio harus kebobolan lebih dulu.

Juventus berhasil pecah telur pada menit ke-43. Moise Kean mencetak gol ke gawang Lazio memanfaatkan umpan dari Adrien Rabiot.