Liga Inggris

Meledak-ledak! Cristiano Ronaldo Sebut Manchester United ‘Pengkhianat’

Senin, 14 November 2022 05:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Craig Brough
Cristiano Ronaldo kembali hilang dari susunan pemain yang dibawa Erik ten Hag di pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Cristiano Ronaldo kembali hilang dari susunan pemain yang dibawa Erik ten Hag di pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo kembali hilang dari susunan pemain yang dibawa Erik ten Hag di pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Manchester United sukses mendapatkan kemenangannya kembali setelah mengalahkan Fulham dengan skor 2-1, Minggu (13/11/22) malam WIB.

Hanya saja, dalam kemenangan itu Cristiano Ronaldo tidak terlihat baik di susunan pemain pertama ataupun di bangku cadangan.

Tampaknya, masalah yang mengitari Ronaldo alih-alih selesai, tetapi justru semakin terjun semakin dalam.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford tentu telah menghadirkan kembali kenangan manis ketika ia tampil cukup mengesankan bersama Sir Alex Ferguson.

Namun, harapan untuk mengulang kenangan itu telah menjadi jebakan bagi Ronaldo setibanya di Manchester United.

Pada pelaksanaan Liga Inggris musim ini, bintang Portugal itu hanya memainkan 10 pertandingan yang kebanyakan dimulai dari bangku cadangan.

Dengan total penampilan itu, ia hanya mampu mencetak satu gol. Sungguh ironis mengingat dominasi yang pernah ia tunjukkan di musim pertamanya bersama Manchester United.

Alhasil, karena gagal mengesankan Erik ten Ha, saat ini Ronaldo tak lebih dari sekadar pemain cadangan dan itu membuatnya kecewa.

Bahkan, Cristiano Ronaldo tidak segan untuk menyebut Manchester United telah mengkhianati dirinya.