Liga Inggris

Ten Hag dan Pemain Man United Akui Kecewa dengan Wawancara Ronaldo

Senin, 14 November 2022 12:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© Reuters/Ed Sykes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dan Erik ten Hag akui kecewa dengan cara serta timing wawancara Cristiano Ronaldo. Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dan Erik ten Hag akui kecewa dengan cara serta timing wawancara Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dan Erik ten Hag akui kecewa dengan cara serta timing wawancara Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo baru-baru ini melakukan hal kontroversial dengan membocorkan borok Manchester United sejak kedatangannya musim lalu.

Ya, megabintang asal Portugal itu membocorkan sejumlah pernyataan kontroversial yang mengungkapkan ‘dapur’ Manchester United yang seharusnya tidak boleh sampai bocor ke publik.

Ronaldo mengaku merasa terkhianati dengan beberapa sosok di klub yang ingin menendangnya dari Old Trafford, termasuk Erik ten Hag dan dua dari tiga petinggi Man United.

Lebih parahnya lagi, eks pemain Juventus ini blak-blakan bahwa dirinya tidak menghormati Ten Hag yang merupakan bosnya saat ini karena sang pelatih dikatakannya tak menghormati Ronaldo.

Selain itu, Ronaldo mengungkapkan bahwa Manchester United kurang empati yang mana klub tidak pengertian dan meragukan bahwa dirinya menemani putrinya di rumah sakit pada saat dia tak menghadiri latihan pramusim.

Ronaldo juga berkata bahwa tidak ada progress sama sekali sejak Sir Alex Ferguson pensiun. Begitu pula dengan evolusi dalam Manchester United.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mempertanyakan keputusan klub yang menggantikan Ole Gunnar Solksjaer dengan Ralf Rangnick.

“Orang ini, dia bahkan bukan pelatih. Klub besar, seperti Manchester United, membawa Direktur Olahraga yang mengejutkan bukan hanya saya, tetapi (juga) seluruh dunia,” tandas peraih lima Ballon d’Or itu.

Sementara itu, Manchester United dan Erik ten Hag dilaporkan kecewa dengan sikap dan timing wawancara Cristiano Ronaldo.