In-depth

Jadi Bintang Manchester United, Hanya 2 Orang Ini yang Bikin Cristiano Ronaldo Mengamuk

Senin, 14 November 2022 10:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Phil Noble
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © Reuters/Phil Noble
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, kerap mengamuk dan jadi kasus di publik. Dua orang ini pernah bertikai dengan pemain klub Liga Inggris, Manchester United

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadi pusat perhatian usai wawancaranya bersama wartawan terkemuka, Piers Morgan muncul ke publik.

Belakangan, Cristiano Ronaldo memberikan kecaman pada pelatih Manchester United, Erik ten Hag usai mengalami musim yang buruk di Inggris.

Bayangkan saja, sepanjang laga Liga Inggris 2022-2023 hanya satu gol yang bisa diperbuat pemain berusia 37 tahun tersebut.

Sementara, dua gol lain mampu dikemas Cristiano Ronaldo untuk Manchester United di Liga Europa beberapa waktu belakangan.

Namun, Cristiano Ronaldo baru-baru ini menyebut bahwa dirinya tak menghormati pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Salah satunya karena dirinya merasa dikhianati oleh Manchester United dan terus-menerus disalahkan soal kejadian di klub. Selain itu, karena masalah yang terjadi belakangan ini, Cristiano Ronaldo pun mengungkap soal tak akan menghormati Erik ten Hag.

“Manchester United ingin saya hengkang, tak hanya pelatih, tetapi semua orang yang berada di klub ini. Saya merasa dikhianati,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari kicauan Fabrizio Romano.

“Saya merasa banyak orang tak ingin saya ada di Manchester United, tak hanya musim ini, tetapi juga musim lalu,” imbuh Ronaldo.

Berikut deretan kasus amukan Cristiano Ronaldo, yang sempat bertikai dengan dua orang penting di Manchester United