Liga Inggris

3 Hal yang Perlu Diperbaiki Chelsea saat Jeda Piala Dunia 2022, Lepas dari Bayang-Bayang Brighton!

Selasa, 15 November 2022 16:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lee Smith
Berikut 3 hal yang perlu diperbaiki Graham Potter di klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, saat jeda Piala Dunia 2022, lepas dari bayang-bayang Brighton. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Berikut 3 hal yang perlu diperbaiki Graham Potter di klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, saat jeda Piala Dunia 2022, lepas dari bayang-bayang Brighton.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 hal yang perlu diperbaiki Graham Potter di klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, saat jeda Piala Dunia 2022, lepas dari bayang-bayang Brighton.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, tengah mengalami keterpurukan baru-baru ini meskipun pada awalnya perjalanan Graham Potter relatif mulus tanpa kekalahan.

Keterpurukan terakhir yang dialami Chelsea adalah pada saat The Blues tumbang dari Newcastle United dengan skor 0-1 melawan Newcastle United pada Minggu (13/11/2022) lalu.

Kekalahan dari the Magpies ini lantas menjadi tiga kekalahan beruntun The Blues dalam pentas Liga Inggris 2022/2023 setelah sebelumnya sempat digilas Brighton & Hove Albion dan Arsenal.

Dengan rentetan hasil buruk itu, Chelsea kian terlempar jauh dari empat besar yang mana kini duduk di peringkat kedelapan Liga Inggris dengan koleksi 21 poin.

Menariknya lagi, Liverpool, yang tengah jeblok pada musim anyar ini, malah berada di atas Chelsea. The Reds kini bertengger di posisi keenam dengan raihan 22 poin.

Tentu saja Chelsea harus segera berbenah untuk bisa mempertaruhkan satu tiket Liga Champions musim depan dengan finis empat besar.

Sementara itu, Chelsea beruntung bahwa mereka sudah gugur di Piala Liga Inggris sebab ajang itu bakal dilaksanakan sehari atau dua hari setelah Piala Dunia 2022 usai.

Chelsea jelas tidak bisa diam saja saat ini. Maka dari itu, berikut tiga hal yang perlu Graham Potter perbaiki di Chelsea dengan memanfaatkan jeda Piala Dunia 2022 yang berlangsung kurang lebih sebulan.