In-depth

5 Pemain Top Tapi Mandul di Piala Dunia, Nomor 1 Sedang Tajam Bersama Barcelona

Selasa, 15 November 2022 14:26 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Majid Asgaripour/WANA (West Asia News Agency) via REUTERS
Trofi Piala Dunia. Foto: Majid Asgaripour/WANA (West Asia News Agency) via REUTERS. Copyright: © Majid Asgaripour/WANA (West Asia News Agency) via REUTERS
Trofi Piala Dunia. Foto: Majid Asgaripour/WANA (West Asia News Agency) via REUTERS.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima pemain top dunia yang harus meratapi nasib dengan mandul di gelaran Piala Dunia, salah satunya adalah striker Barcelona.

Gelaran Piala Dunia telah memasuki edisi yang ke-22 pada tahun ini. Qatar didapuk sebagai negara penyelenggara turnamen sepak bola terakbar di dunia tersebut.

Piala Dunia 2022 sendiri akan berlangsung pada tanggal 20 November hingga 18 Desember mendatang. Qatar selaku tuan rumah pun telah berusaha menuntaskan segala persiapan turnamen bergengsi tersebut.

Tak hanya datang dari tuan rumah, berbagai macam persiapan juga telah ditunjukkan oleh negara-negara kontestan Piala Dunia 2022.

Salah satu persiapan yang baru saja ditunjukkan oleh para negara kontestan adalah sudah mulainya mereka meresmikan nama-nama pemain yang akan berlaga di Piala Dunia 2022.

Total dalam Piala Dunia 2022 ini 32 negara dari seluruh dunia bakal saling sikut untuk memenangkan trofi dari turnamen empat tahunan sekali itu.

Ketiga puluh dua negara yang telah dipastikan lolos tersebut nantinya akan dibagi ke dalam delapan grup dari Grup A hingga Grup H.

Memiliki misi yang sama yakni ingin membawa pulang trofi Piala Dunia, tiap-tiap negara pasti memiliki pemain yang menjadi senjata rahasia mereka.

Namun, para pemain tersebut didapuk sebagai senjata rahasia negaranya, nasib mujur tak selalu didapatkan oleh para pemain tersebut.

Tak jarang mereka harus menerima diri mereka mandul saat berlaga di lapangan hijau. Lantas, siapa saja kah para pemain yang mandul di Piala Dunia? Berikut ulasannya.