Piala Dunia 2022

Selain Marcus Thuram, 3 Mesin Gol di Piala Dunia 2022 yang Bisa Dilirik Inter Milan

Selasa, 15 November 2022 10:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Tak cuma Marcus Thuram, tiga mesin gol yang tampil memukau sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2022 berikut juga bisa dilirik Inter Milan pada bursa transfer mendatang. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Tak cuma Marcus Thuram, tiga mesin gol yang tampil memukau sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2022 berikut juga bisa dilirik Inter Milan pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Tak cuma Marcus Thuram, tiga mesin gol yang tampil memukau sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2022 berikut juga bisa dilirik Inter Milan pada bursa transfer mendatang.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin nanti, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan memang dikabarkan sedang mencari satu penyerang baru untuk direkrut.

Pasalnya, kinerja striker Inter Milan saat ini dianggap kurang begitu optimal dan ditambah kondisi Lukaku yang terus berada di urang pesakitan akibat cedera.

Sepanjang musim 22/23 ini, Romelu Lukaku yang kembali diboyong Inter Milan memang sangat jarang mendapat menit bermain dan berikan kontribusi buat La Beneamata.

Tercatat sejak kembali didatangkan ke Inter Milan pada awal musim, Romelu Lukaku sudah absen sebanyak 15 pertandingan buat Inter Milan di musim ini.

Berkaca dari minimnya kontribusi Lukaku musim ini, membuat manajemen Inter Milan berencana mendatangkan striker pengganti dan melepas eks Chelsea tersebut di bursa transfer.

Melansir dari laman Sempreinter, disebutkan bahwa Inter Milan sudah menyiapkan beberapa yang berpotensi jadi incaran bulan Januari nanti.

Salah satu nama yang paling santer dan berpeluang besar direkrut Inter Milan nanti adalah Marcus Thuram, striker asal Prancis yang tampil impresif bersama Borussia Monchengladbach di Liga Jerman.

Namun untuk mendapatkan tanda tangan Marcus Thuram, kubu Inter Milan harus bekerja keras lantaran cukup banyak tim Eropa lain yang juga tertarik mendatangkannya.

Sebagai alternatif andai gagal merekrut Marcus Thuram, Inter Milan bisa mengalihkan perhatiannya ke sejumlah striker yang sempat menggila sepanjang babak kualifikasi Piala Dunia 2022 berikut.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: