Piala Dunia 2022

Bikin Keringat Dingin! Lionel Messi Pura-pura Cedera Jelang Piala Dunia 2022

Selasa, 15 November 2022 16:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Peter Cziborra
Lionel Messi hampir membuat Timnas Argentina dan penggemarnya terkena serangan jantung saat berpura-pura cedera jelang Piala Dunia 2022. REUTERS-Peter Cziborra Copyright: © REUTERS-Peter Cziborra
Lionel Messi hampir membuat Timnas Argentina dan penggemarnya terkena serangan jantung saat berpura-pura cedera jelang Piala Dunia 2022. REUTERS-Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Lionel Messi hampir membuat Timnas Argentina dan penggemarnya terkena serangan jantung saat berpura-pura cedera jelang Piala Dunia 2022.

Lionel Messi  dikabarkan sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Melansir dari laporan Tyc Sports, bintang Paris Saint-Germain tersebut sudah tiba di bandara Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Senin (14/11/22).

Sang kapten langsung berkumpul dengan para penggawa La Albiceleste yang sedang menjalani pemusatan latihan di UEA jelang Piala Dunia.

“Lionel Andres Messi siap berlaga di Piala Dunia bersama Argentina. Sang kapten sudah tiba di bandara Abu Dhabi dan bergabung dengan 'La Scaloneta',” tulis TyC Sports.

Dalam sesi latihan, Lionel Messi terlihat sangat bahagia bisa berkumpul dengan rekan-rekan senegaranya. Terekam oleh kamera para wartawan, mereka bertukar canda tawa di lapangan.

Namun dalam satu momen, Lionel Messi tampak memegangi bagian belakang pahanya. Dia kemudian berjalan tertatih-tatih.

Sontak, situasi itu langsung membuat heboh para penggemar Timnas Argentina. Mereka khawatir La Pulga – julukan Lionel Messi – kembali mengalami cedera.

Untungnya, gerak-gerik tubuh Messi tersebut hanyalah sebuah candaan. Dikonfirmasi akun Sports Center ESPN di akun Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SportsCenter ESPN (@scespn)

“Tidak guys, tolong hangan menakut-nakuti kami seperti itu Messi, De Paul, dan leluconnya …. Tending cedera?” tulis akun tersebut.