Piala Dunia 2022

Jagokan Timnas Belanda, Marc Klok Tak Sabar Menantikan Piala Dunia 2022

Selasa, 15 November 2022 18:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, sangat menantikan Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar mulai 20 November hingga 18 Desember 2022.

Pasalnya, Klok sudah tidak sabar ingin menyaksikan timnas Belanda berlaga dan menampilkan permainan terbaiknya, apalagi di ajang tersebut tim peserta pasti bakal menurunkan pemain terbaiknya.

Sehingga, pertandingan di Piala Dunia 2022 dipastikan bakal berlangsung ketat dan menarik. Hal itu, membuatnya ingin segera menyaksikan ajang tersebut. 

"Saya menantikan Piala Dunia khususnya untuk menyaksikan Belanda bertanding. Tentunya ini akan menjadi laga yang menarik karena pemain-pemain terbaik berpartisipasi di sana," ungkap Klok.

Selain itu, tim peserta Piala Dunia 2022 dipastikan membutuhkan waktu untuk beradaptasi, ditambah lagi beberapa negara harus kehilangan pemain kuncinya karena mengalami cedera.

Sehingga, persaingan di Piala Dunia 2022 dipastikan bakal berlangsung menarik dan membuatnya penasaran untuk segera menyaksikan event sepak bola empat tahunan tersebut.

"Menarik juga melihat temperatur di sana (Qatar), bagaimana beragam negara bisa beradaptasi," ungkap Marc Klok.

"Karena waktu persiapan sangat singkat dan banyak pemain kunci dari beberapa negara yang mengalami cedera. Ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan," jelas Marc Klok.

Pada Piala Dunia 2022, Marc Klok tentu menjagokan timnas Belanda, pasalnya dia dilahirkan di negeri kincir angin tersebut.

Timnas Belanda sendiri pada Piala Dunia 2022, tergabung dengan tuan rumah Qatar di Grup A bersama Senegal dan Ekuador.