Bursa Transfer

Lebih Murah dari Jude Bellingham, Liverpool Bidik Gelandang Muda Timnas Spanyol

Selasa, 15 November 2022 02:04 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool sedang menjejaki opsi murah daripada mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool sedang menjejaki opsi murah daripada mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool sedang menjejaki opsi murah daripada mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Ketertarikan Liverpool kepada Jude Bellingham, seperti sebuah cinta lama yang tidak kunjung mendapatkan jawaban.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp telah menaruh hati kepada Bellingham dan berharap agar klub bisa mendorong kepindahannya ke Anfield.

Hanya saja, untuk mendatangkan bintang Borussia Dortmund itu bukanlah sebuah perkara mudah, terlebih dengan harga mahal yang telah ditetapkan.

Melansir Daily Mail, Dortmund hanya mau melepaskan Bellingham dengan harga yang ditaksir mencapai 129 juta pounds.

Kendati demikian tim yang dikenal dengan julukan The Reds itu diklaim tak akan mundur, setelah menyerahkan penawaran sebesar 86 juta pounds.

Namun, harga yang ditawarkan Liverpool masih jauh dari keinginan Borussia Dortmund, sehingga kesepakatan tak kunjung tercapai.

Selain itu, The Reds juga baru saja mengeluarkan uang dengan nilai fantastis untuk mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica.

Oleh karena itu, dengan kondisi keuangan yang di miliki Liverpool tentu sulit untuk mengeluarkan biaya dalam jumlah besar secara beruntun.

Alhasil, Liverpool sedang menjejaki opsi lain yang tentunya jauh lebih murah dari Jude Bellingham seperti mendatangkan gelandang muda Timnas Spanyol, Alberto Moleiro.