Liga Inggris

5 Pemain yang Pantas Dilirik Liverpool jika Bellingham Ogah Bergabung

Senin, 14 November 2022 17:54 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Craig Brough
Jude Bellingham saat laga Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jude Bellingham saat laga Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM - Jude Bellingham memang sedang dirumorkan dengan Liverpool dan beberapa klub top Eropa lainnya. Namun jika sang pemain ogah gabung, siapa yang akan dilirik The Reds?

Tidak hanya Liverpool, klub raksasa asal Spanyol Real Madrid juga sudah menunjukkan minatnya pada gelandang muda Inggris itu. 

Bahkan, kedua tim tersebut mempunyai sumber ekonomi yang mumpuni untuk menuruti biaya transfer yang diminta oleh Borussia Dortmund. 

Melansir dari Bild, CEO Die Borussen, Hans-Joachim Watzke, mengatakan bahwa timnya tidak akan mampu bersaing dengan tim yang berani membayar mahal Bellingham.

Pasalnya, Joachim Watzke sadar jika tawaran yang datang kepada Jude Bellingham, memiliki nilai yang sangat tinggi, dan Dortmund tidak sanggup untuk mengimbanginya. 

Kendati demikian, Watzke tetap mengusahan yang terbaik untuk Borussia Dortmund. Dilaporkan, Die Borussen akan berusaha mempertahankan sang pemain setelah Piala Dunia 2022.

Namun Bellingham yang siap dilepas Dortmund, dikabarkan hanya ingin gabung klub yang tampil di Liga Champions musim depan. 

Tentu saja, Liverpool sedang ketar-ketir karena mereka sejauh ini masih tampil inkonsistensi. Yang terbaru, Mohamed Salah cs baru saja kalah dari Nottingham Forest. 

Kini, The Reds pun harus puas duduk di urutan kesembilan klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 16 poin dari 12 laga yang sudah dijalani. 

Jika memang gagal tampil di Liga Champions, Liverpool harus mencari alternatif lain, karena Bellingham ogah bergabung. Berikut 5 gelandang yang bisa dilirik The Reds.