Piala Dunia 2022

Prediksi Negara yang Lolos Grup F Piala Dunia 2022: Kroasia dan Belgia Sudah Pasti Melaju?

Selasa, 15 November 2022 21:48 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut prediksi negara yang bakal lolos dari Grup F Piala Dunia 2022 yang berisikan Belgia, Kanada, Maroko, dan Kroasia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut prediksi negara yang bakal lolos dari Grup F Piala Dunia 2022 yang berisikan Belgia, Kanada, Maroko, dan Kroasia.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi negara yang bakal lolos dari Grup F Piala Dunia 2022 yang berisikan Belgia, Kanada, Maroko, dan Kroasia.

Layaknya Grup E, G, dan H, Grup F adalah salah satu kumpulan paling sulit di atas kertas karena dihuni oleh negara-negara jempolan meski belum ada yang pernah keluar sebagai juara turnamen ini.

Belgia dalam satu dekade terakhir kembali mengkukuhkan diri sebagai salah satu produsen pemain bintang terbesar dan sempat menempati peringkat pertama FIFA untuk jangka waktu lama.

Kroasia di Piala Dunia edisi 2018 lalu menjadi kuda hitam pujaan publik pasca dapat menembus partai puncak dan mengklaim status runner-up.

Sementara itu Maroko (Afrika) dan Kanada (Amerika Utara) adalah negara yang disegani di benua masing-masing dan tentunya kelolosan mereka ke Qatar sudah jadi bukti kulitas mereka.

Sayangnya hanya ada dua tiket menuju 16 besar untuk diperebutkan keempat tim kuat tadi di Grup F.

Mau tidak mau babak knock out Piala Dunia 2022 akan kehilangan dua kuda hitam atau bahkan favorit pemenang terlalu dini.

Namun itulah serunya turnamen sekelas Piala Dunia. Tidak akan pernah tahu siapa yang bakal untung atau buntung mengingat dalam sepakbola tidak ada yang pasti.

Menarik untuk menyimak siapa di antara Belgia, Kanada, Maroko, dan Kroasia yang bakal melaju ke fase gugur atau siapa yang harus berkemas lebih dulu dari Qatar.

Berikut ini adalah ulasan prediksi Grup F Piala Dunia 2022 dari INDOSPORT.