Piala Dunia 2022

Resmi! Timnas Inggris Rilis Nomor Punggung Pemain untuk Piala Dunia 2022, Maguire Berapa?

Selasa, 15 November 2022 02:46 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alberto Lingria
Gareth Southgate telah merilis nomor punggung yang akan digunakan oleh 26 pemain Timnas Inggris di pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Gareth Southgate telah merilis nomor punggung yang akan digunakan oleh 26 pemain Timnas Inggris di pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Gareth Southgate telah merilis nomor punggung yang akan digunakan oleh 26 pemain Timnas Inggris di pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebagaimana diketahui, Timnas Inggris akan menghadapi Iran di pertandingan pembuka Piala Dunia 2022, Senin (21/11/22).

Untuk itu, Gareth Southgate lantas merilis nomor punggung untuk skuad Timnas Inggris sebagai petunjuk skuad utamanya.

Berdasarkan dengan hal tersebut, Jordan Pickford kembali mendapatkan kepercayaan Southgate untuk mengenakan nomor satu.

Harry Kane sudah dapat dipastikan bakal menjadi pilihan pertama untuk mengisi lini serang dengan memakai nomor sembilan di punggungnya.

Yang membuat kejutan adalah, keputusan untuk memberikan nomor 11 kepada Marcus Rashford setelah meninggalkannya di sejumlah pertandingan terakhir Timnas Inggris.

Sementara itu di lini tengah, Jude Bellingham dan Declan Rice telah menempati urutan teratas untuk mendapatkan jaminan starter.

Hanya saja, untuk pemeran pendukung Harry Kane masih belum dapat dipastikan. Apakah Southgate akan memainkan Raheem Sterling, Bukayo Saka, James Maddison, atau tidak.

Pasalnya, Sterling akan mengenakan nomor 10 meski saat ini tengah menjalani musim yang sulit bersama Chelsea.

Sementara Callum Wilson dan Conor Gallagher diperkirakan akan memberikan warna baru bagi permainan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 nanti.