Liga Inggris

Bruno Fernandes Masih Dukung Cristiano Ronaldo? Ini 4 Pemain yang Cocok jadi Kapten Baru Man United

Rabu, 16 November 2022 16:28 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Phil Noble
Menjadi rekan di Manchester United dan timnas Portugal membuat Bruno Fernandes sulit menjauh dari Cristiano Ronaldo. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Menjadi rekan di Manchester United dan timnas Portugal membuat Bruno Fernandes sulit menjauh dari Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Menjadi rekan di Manchester United dan timnas Portugal membuat Bruno Fernandes sulit menjauh dari Cristiano Ronaldo.

Meski CR7 saat ini tengah berada di dalam pusaran penuh kenegatifan, namun Fernandes harus pandai-pandai mengesampingkan perasaan pribadi demi mencapai sukses.

Tempo hari Ronaldo membuat geger dunia setelah lewat wawancara dengan Piers Morgan secara terbuka melontarkan hujan kritik untuk Manchester United.

Mungkin tidak akan ada yang terlalu dipermasalahkan apabila striker 37 tahun itu hanya menyentil manajemen dan pemilik Setan Merah yang sejak lama memang terkenal toxic namun ia juga ikut merendahkan Erik ten Hag, manajernya sendiri.

Ronaldo menyebut jika Ten Hag tidak punya rasa hormat padanya dan bersekongkol dengan para petinggi untuk mendepaknya lebih cepat dari Old Trafford.

Padahal berulangkali sang pelatih asal Belanda mau untuk memaafkan segala ulah indisiplinernya. Contohnya seperti kala mangkir di sebagian besar pramusim 2022/2023 atau masuk ruang ganti saat pertandingan masih berjalan.

Ten Hag bahkan masih mau memberikan Ronaldo jabatan sebagai kapten tim dan mengenakan ban lengan pada pertandingan vs Aston Villa pada 6 November 2022 lalu.

Kini dengan retaknya hubungan dengan Ronaldo yang kemungkinan besar berujung pada pelepasan pada bursa transfer Januari 2023 nanti, Ten Hag sepertinya harus mencari sosok pemimpin baru.

Fernandes ditenggarai masih menjaga hubungan baik dengan Ronaldo setelah secara tersirat membantah rumor adanya ketidakharmonisan relasi.

Apabila Manchester United juga akan menjual Harry Maguire yang sebelumnya adalah skipper utama dan bakal melengserkan Bruno Fernandes karena alasan Cristiano Ronaldo, kami rasa 4 pemain ini cocok untuk diserahi jabatan kapten baru di Old Trafford.