Liga Indonesia

Cetak Gol ke Gawang FC Bekasi City, Beckham Putra Berharap Liga 1 Kembali Bergulir

Rabu, 16 November 2022 19:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1, Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1, Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung di Liga 1, Beckham Putra Nugraha, merasa bangga bisa mencetak dua gol dalam sesi latihan bersama dengan FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/22).

Dua gol Beckham pada sesi latihan bersama tersebut, dicetak saat pertandingan memasuki menit 81' dan 93'. Dua gol gol itu membuat skuad Maung Bandung unggul dengan skor 3-0 atas FC Bekasi City.

"Ya tentunya sih banggalah, bisa membawa tim meraih kemenangan di pertandingan kemarin," kata pemain jebolan Diklat Persib ini.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menuturkan, dua gol yang dicetak dalam latihan bersama tersebut menambahkan kepercayaan diri dan motivasinya. 

Meski demikian, sebagai pemain sepak bola profesional, Beckham berharap segera ada kepastian mengenai kelanjutan Liga 1 musim 2022-2023. Pasalnya, sudah satu bulan lebih kompetisi dihentikan usai tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Tentunya ini menjadi modal yang bagus juga dan tentunya sebagai pemain kita butuh kepastian untuk liga," ucap Beckham.

Beckham menuturkan, kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sangat penting, karena dengan adanya informasi resmi dia bersama rekan-rekannya bisa fokus mempersiapkan diri dan memiliki target dalam latihan.

"Kita harus punya target juga, kita enggak tahu kita punya target apa untuk ke depannya. Jadi dari pemain sendiri kita (mau) untuk menunggu kepastian liga," ungkap Beckham.

Selain itu, Beckham juga memiliki keinginan untuk melanjutkan tren positif Persib seperti sebelum kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dihentikan. Sebagai informasi, sebelumnya skuat Maung Bandung meraih kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan Liga 1.

"Pastinya liga kembali bergulir dan kita bisa melanjutkan hal positif di pertandingan sebelumnya," jelasnya.