In-depth

Franck Kessie Balik ke AC Milan di Januari 2023, 4 Gelandang Ini Bakal Kena Imbasnya

Rabu, 16 November 2022 09:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Albert Gea
Kembalinya gelandang Pantai Gading, Franck Kessie ke klub Liga Italia, AC Milan usai tak betah di Barcelona membuat 4 pemain ini terancam. Berikut analisisnya. Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Kembalinya gelandang Pantai Gading, Franck Kessie ke klub Liga Italia, AC Milan usai tak betah di Barcelona membuat 4 pemain ini terancam. Berikut analisisnya.

INDOSPORT.COM – Kembalinya gelandang timnas Pantai Gading, Franck Kessie ke klub Liga Italia (Serie A),  AC Milan usai tak betah di Barcelona membuat 4 pemain ini terancam. Berikut analisisnya.

Gelandang asal Pantai Gading, Franck Kessie disebut-sebut bersiap untuk kembali ke AC Milan, usai dikabarkan tak betah di Barcelona.

Hal ini disebutkan oleh jurnalis Italia, Carlo Pelegatti dalam sebuah video Youtube yang mengungkap soal Franck Kessie.

Kabarnya, Kessie disebut siap kembali ke AC Milan, klub yang memberikan apresiasi kepada sang pemain saat turun bertanding.

“Sebuah sumber dekat Franck Kessie memberi tahukan kepada saya bahwa pemain ini berniat kembali ke AC Milan,” ujar Pelegatti dilansir dari MilanLive.

“Informasi ini masih simpang siur dan mari kita tunggu informasi yang sebenarnya secara langsung dari Barcelona,” imbuh Pelegatti.

Sebelumnya, Franck Kessie dikabarkan memilih Barcelona, mengingat klub yang satu ini sesuai dengan karakter bermainnya bersama AC Milan.

Namun demikian, mentalitas Barcelona tak memberikan apresiasi kepadanya dan mereka suka dengan pemain dengan karakter berbeda.

Kembalinya Franck Kessie akan memberikan dampak pada AC Milan, yang kini tengah kesulitan mengejar Napoli sebagai pemuncak klasemen Liga Italia.

Berikut merupakan 4 pemain yang akan terdampak langsung dengan kembalinya Franck Kessie dari AC Milan usai tak betah bareng Barcelona.